Selasa, 17 Mei 2011

I.B.L.I.S.!!

Diam kau..!!
Hentakku menggelegar, tatapanku dipenuhi oleh segudang kebencian,Kau buat aku muak bukan main.Mengapa kau masih berdiri di hadapanku? tanyaku penuh amarah. Lalu ia berkata padaku "Aku ingin kau ikut bersamaku, berkumpul bersama umatmu yang telah berhasil ku perdaya".
Hahahaha......
Aku mendengar iblis itu tertawa lepas tak terkendali. Aku semakin geram,namua aku tak mampu berbuat apa- apa. Aku lari, lari dan terus berlari, seolah Sang Izroil tengah memburu nyawaku.

Aku mencari celah untuk persembunyian sementara, Dan akhirnya ku temukan tempat yang aman. Yang terlihat tak layak huni , namun ku paksakan langkah ku tuk tetap masuk. Berharap iblis itu kehilangan jejakku!!
Aku pun menarik napas , dan membuang setengah karbondioksidaku,
Aku letih, napasku terengah- engah
Jantungku berdetak tak beraturan,
Keringatku mengucur deras.
Aku pun teriak dalam dinginnya ruang ini...

Hentikan..!!
Hentikan..!! Kataku penuh kesal'

Iblis itu kembali di hadapanku, seolah tak mau kalah oleh egoku. Dan untuk kedua kalinya ku tanya kembali pada iblis keparat itu,
Untuk apa kau menemuiku lagi? Lalu ia menjawab dengan setengah putus asa karna belum berhasil merayuku, " aku ingin kau pergi bersamaku".

Enyahlah kau dari hadapanku..!!Seru pintaku'
Tak sudi aku mendekat pada lembah dosa itu,apalagi harus ikut turut bersamamu,
Pergi kau makhluk jahanam !!
Pergi kau makhluk keparat  !!
Pergi kau makhluk laknat  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar